Polisi Tembak Sopir Taksi Mesum Perampok dan Peremas Payudara & Kemaluan Ibu Muda…

Loading...
Kanit Ranmor Dit Reskrimum Polda Sumut, Kompol Anjasmara menginterogasi kedua tersangka perampok spesialis penumpang pesawat. (medansatu.com/mira)

Disebutnya, kedua tersangka melakukan niat jahatnya dengan cara ‘ngetem’ atau mencari mangsa di Bandara KNIA tujuan Medan. Ketika itu korbannya seorang ibu muda, NSU (22), warga Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Kesawan, Kecamatan Medan Barat, langsung memasuki mobil Toyota Avanza silver Nopol B 1143 FZA.

Saat masuk ke dalam mobil, korban terkejut melihat Ab sudah berada di dalam. Kepada korban, Dd menyebut Ab akan turun di kawasan Simpang Kayu Besar, Tanjung Morawa-tak jauh dari Bandara Kualanamu.

Pengakuan itu membuat korban percaya hingga naik taksi gelap tersebut. Namun, dalam perjalanan, korban langsung diancam menggunakan senjata tajam (sajam). Untuk menakuti korban, tersangka mengancam akan memperkosa dan membunuhnya.

Korban ketakutan hingga pasrah dan menuruti permintaan pelaku, termasuk memberikan nomor PIN ATM yang telah dikuasai tersangka. Tersangka juga sempat meremas payudara dan kemaluan korban.

“Ancaman itu membuat korban takut dan langsung memberikan semua harta bendanya kepada kedua tersangka. Korban juga mengalami pelecehan seksual di dalam mobil,” sebut Maringan.

Selanjutnya, kedua tersangka menguras uang di ATM korban sebesar Rp 6,7 juta ketika melintas di kawasan Bandar Selamat, Medan Tembung.

Loading...
loading...
Loading...
Loading...