Incar Ibu Muda, Barangnya Diembat, Payudara dan Kemaluan Diremas, Modus Baru Perampok di Bandara Kualanamu…

Loading...
Kanit Ranmor Dit Reskrimum Polda Sumut, Kompol Anjasmara menginterogasi kedua tersangka perampok spesialis penumpang pesawat. (medansatu.com/mira)

“Yang satu berperan mencari penumpang, sedangkan satunya lagi sebagai sopir taksi gelap. Mereka mencari korban yang dianggap mudah untuk dilumpuhkan, terutama wanita,” terang Maringan Simanjuntak, Senin (14/5/2018).

Kata Maringan, penangkapan ini berhasil dilakukan berdasarkan informasi dari masyarakat dan media massa yang memberitakan peristiwa perampokan yang kerap beraksi dengan modus jasa angkutan dan korbannya dibuang di kawasan wilayah hukum Polsek Sunggal-Polrestabes Medan.

“Kita sudah mengetahui ciri-ciri tersangka beserta mobil yang sering digunakan untuk beraksi,” kata Maringan.

Disebutnya, kedua tersangka melakukan niat jahatnya dengan cara ‘ngetem’ atau mencari mangsa di Bandara KNIA tujuan Medan. Ketika itu korbannya seorang ibu muda, NSU (22), warga Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Kesawan, Kecamatan Medan Barat, langsung memasuki mobil Toyota Avanza silver Nopol B 1143 FZA.

Saat masuk ke dalam mobil, korban terkejut melihat Ab sudah berada di dalam. Kepada korban, Dd menyebut Ab akan turun di kawasan Simpang Kayu Besar, Tanjung Morawa-tak jauh dari Bandara Kualanamu.

Loading...
loading...
Loading...
Loading...