Incar Ibu Muda, Barangnya Diembat, Payudara dan Kemaluan Diremas, Modus Baru Perampok di Bandara Kualanamu…

Loading...
Kanit Ranmor Dit Reskrimum Polda Sumut, Kompol Anjasmara menginterogasi kedua tersangka perampok spesialis penumpang pesawat. (medansatu.com/mira)

Terkait peristiwa itu, Maringan Simanjuntak berpesan kepada para pengguna taksi di Bandara KNIA untuk lebih hati-hati dan memastikan jasa angkutan yang ditumpanginya adalah angkutan resmi.

“Pesan moralnya, para pengguna jasa taksi harus bisa memastikan yang ditumpanginya itu resmi agar terhindar dari aksi kejahatan,” imbau mantan Kapolsek Percut Seituan tersebut.

Sementara, Kanit Ranmor, Kompol Anjasmara meminta kepada para korban yang pernah mengalami perampokan serupa segera mendatangi Mapolda Sumut agar dipertemukan dengan tersangka untuk mengenali wajahnya.

“Ya, kita imbau juga warga masyarakat yang pernah menjadi korban perampokan modus yang sama, segera datang ke kita, biar kita pertemukan dengan tersangka,” imbaunya.

Atas perbuatannya, kedua tersangka diganjar Pasal 365 KUHPidana tentang pencurian dengan kekerasan (curas/perampokan) dengan ancaman hukuman di atas 12 tahun penjara. (medansatu.com/mira)

Loading...
loading...
Loading...
Loading...