Katanya Cuma Abang Angkat, Kok Ngamar Bareng di Hotel? Sempat di Kamar Mandi Pula…

Loading...
Pasangan bukan suami istri terjaring polisi di kamar hotel. (foto: jpnn.com)

MEDANSATU.COM, Kalbar – Astaga! Pasangan bukan suami istri digerebek polisi dari kamar hotel. Saat ditanya ngakunya cuma abang angkat, nggak ngapa-ngapain. Tapi kenapa si cewek disembunyikan di kamar mandi?

Petugas Sat Sabhara Polresta Pontianak, Kalimantan Barat (Kalbar), menggelar Operasi Penyakit Masyarakat (Pekat) jelang bulan suci Ramadhan, kemarin malam, di sejumlah hotel dan penginapan.

Sejumlah pasangan yang diduga mesum berhasil terjaring, lalu diangkut trul Dalmas dan dibawa ke markas untuk diberikan pembinaan. Nah, salah satu hotel yang digerebek adalah hotel di Jalan Tanjung Hulu, Pontianak Timur.

Setelah berkali-kali digedor, akhirnya pintu kamar dibuka. Saat itu hanya ada seorang pria berusia 30 tahun. Ia mengaku sendiri di kamar. Tapi petugas tak percaya, dan langsung menggeledah. Ternyata ada wanita berusia belasan yang bersembunyi di kamar mandi.

“Saya tidak ngapa-ngapain. Dia ini Abang angkat saya,” kata wanita Landak berinisial M, yang masih di bawah umur kepada petugas seperti dilansir jpnn.com, Selasa (15/5/2018).

Wanita itu mengaku berkerja sebagai pekerja di salah satu kafe Jalan Karya Baru, Pontianak Selatan. Meski berkali-kali ditanya, M membantah berbuat mesum dan tetap kukuh mengaku pria dewasa itu abang angkatnya.

Pengakuan berbeda disampaikan si pria. Dia mengaku baru kenal dan baru sekali ngamar bareng dengan M. Karena tak bisa menunjukkan dokumen pernikahan, atau hubungan yang sah, pasangan itupun digelandang ke kantor polisi.

Loading...
loading...
Loading...
Loading...