Tabrak Pos Penjagaan, Terduga Teroris Serang Polda Riau, 1 Tewas Ditembak

Loading...
Petugas melumpuhkan terduga teroris yang serang Polda Riau. (foto: riausky.com)

MEDANSATU.COM, Riau – Seorang terduga teroris menyerang anggota polisi Polda Riau, Rabu pagi (16/5/2018). Pelaku menyerang polisi menggunakan senjata tajam (sajam) hingga mengakibatkan petugas terluka. Sementara pelaku terpaksa ditembak mati.

Kabar penyerangan Polda Riau oleh terduga teroris dibenarkan Karo Penmas Mabes Polri Brigjen Mohammad Iqbal. “Ya benar, ya benar. Dugaan satu yang diduga teroris tertembak,” ujarnya seperti dilansir, detik.com.

Terpisah, Kabid Humas Polda Riau AKBP Sunarto mengatakan, pelaku terduga teroris menggunakan senjata tajam saat melakukan penyerangan.

Sementara itu saat ini dua personel polisi yang terluka telah dilarikan ke RS Bhayangkara Riau untuk mendapat perawatan. “Dua anggota yang diserang dibawa ke RS Bhayangkara,” tambahnya.

Melansir riausky.com, aksi penyerangan terjadi sekitar pukul 09.00 WIB ketika sebuah mobil dengan jenis Toyota Avanza berwarna putih menerobos pagar Mapolda Riau yang sedang dalam penjagaan.

Karena mendapat serangan, sejumlah petugas kepolisian pun langsung mengambil tindakan dengan melepaskan tembakan ke arah mobil tersebut.

Loading...
loading...
Loading...
Loading...