Akh!…Pria Ini Embat Ibu Mertua Hingga Terkapar dan Tewas di Kebun Karet

(ilustrasi/ist)

MEDANSATU.COM, Sumsel – Akh! Pria ini, AA (18), nekat mengembat ibu mertuanya, St (50), hingga terkapar dan tewas mengenaskan.

Ia menghabisi nyawa ibu mertuanya karena selalu dipaksa bercerai dengan istrinya. AA kalap karena ia telah menikahi istrinya sejak 2 tahun lalu, dan masih saling mencintai.

Peristiwa maut ini terjadi di kebun karet di Kelurahan Setrio, Bantuasin III, Kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan (Sumsel).

“Motif pembunuhannya karena tersangka kesal dengan ibu mertuanya lantaran dipaksa bercerai dengan istrinya,” terang Kapolres Banyuasin, AKBP Yudhi Surya Markus Pinem, Rabu (16/5/2018).

Kesal karena berkali-kali didesak mertua untuk menceraikan istrinya, AA yang berkerja sebagai petani ini sempat mengancam ibu mertuanya. Namun mertuanya tetap ingin putrinya diceraikan AA.

Puncak kemarahan AA saat istrinya dijemput St dari rumahnya. Emosi, AA pun mendatangi ibu mertuanya yang sedang berada di kebun karet. “Tersangka masih sempat bertanya, namun korban tetap ingin tersangka menceraikan putrinya,” tambahnya.

AA yang sudah terlanjur emosi kemudian membacok kepala ibu mertuanya hingga tewas di lokasi kejadian. Usai membunuh ibu mertuanya, tersangka kabur. Ia berhasil ditangkap pukul 23.00 WIB.

informasi yang dihimpun menyebutkan, pernikahan AA dan istrinya tak direstui mertuanya. Saat kejadian, istri tersangka sedang dirawat di rumah sakit karena baru saja keguguran.

(sumber: detik.com)

Loading...
loading...
Loading...
Loading...