Malam-malam, Gadis Cantik ‘Diembat’ 2 Teman Facebook di Kebun Sawit…

Loading...
(ilustrasi/ist)

MEDANSATU.COM, Medan – Astaga! Gadis cantik itu dibawa teman Facebooknya ke areal kebun sawit malam-malam. Selanjutnya bikin pilu…

Inilah kisah pilu, SR (18)-gadis cantik warga Sei Sijenggi, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Sumatera Utara (Sumut).

Ia diperkosa oleh dua teman Facebooknya di kegelapan malam perkebunan kelapa sawit Kebun Melati PTPN 2, Perbaungan. SR sempat berontak, namun ancaman bunuh membuatnya pasrah. Kasus ini segera dilaporkan korban dan orangtuanya ke Polres Sergai.

Kepada wartawan didampingi orangtuanya, Rabu (16/5/2018), gadis tamatan SMA itu menceritakan kisah pilu yang dialaminya.

Korban mengatakan, kejadian berawal saat ia berkenalan dengan pemuda berinisial AL di Facebook. Setelah sekian lama berkenalan, korban pun akrab di dunia maya.

Pemuda warga Perbaungan itu kemudian mengajak korban untuk ketemuan atau ‘copy darat’ pada Sabtu malam lalu (12/5/2018). Korban pun menyanggupi permintaan teman Facebooknya itu. Janjinya, AL akan menjemput korban di rumahnya menggunakan sepeda motor.

Loading...
loading...
Loading...
Loading...