Oalah… Joni Tega Jual Inem ke Hidung Belang Rp 600 Ribu Satu Malam, BB-nya Bikin WOW!…

Loading...
Ilustrasi. (medansatu.com/ist)

MEDANSATU.COM, Jakarta – Bah, parah! Pemuda ini tega menjual pacarnya ke pria hidung belang Rp 600 ribu satu malam. Nah, Lho! Si pacar kok…

Pemuda itu adalah Joni (20)-nama samaran, sedangkan pacarnya Inem (19)-juga nama samaran. Joni ditangkap petugas Polres Metro Pelabuhan Tanjung Priok di Jalan Sunter Permai, Sunter Agung, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Saat ditangkap, Joni sedang bertransaksi dengan pria hidung belang yang akan memakai jasa layanan seks pacarnya di kamar hotel.

“Jadi pelaku ini melalui handphonenya menawarkan pacarnya kepada orang lain, kalau pacarnya itu bisa memberikan pelayanan hubungan seks,” kata Kapolres Metro Pelabuhan Tanjung Priok, AKBP Eko Hadi Santoso, seperti dilansir merdeka.com, Kamis (17/5/2018).

Dari lokasi, petugas juga mengamankan Inem. Saat diperiksa, Inem mengatakan, dibanderol oleh Joni Rp 600 ribu untuk sekali hubungan badan. “Tak cuma itu, pelaku juga meminta uang tip Rp 100 ribu kepada pria pengguna jasa,” tambahnya.

Saat ini Joni telah ditahan di sel polisi untuk proses hukum lebih lanjut. Dari tangannya diamankan sejumlah barang bukti (BB) di antaranya, 2 kondom (alat kontrasepsi pria), uang Rp 700 ribu, kwitansi hotel dan kunci kamar hotel.

(sumber: merdeka.com)

Loading...
loading...
Loading...
Loading...