Alamak! Nggak Tahan Suami Dipenjara, Istrinya Digerebek di Rumah Saat Sedang…

Loading...
Y Br S saat diperiksa petugas. (foto: istimewa/m24j)

MEDANSATU.COM, Asahan – Alamak! Suaminya mendekam di penjara. Nggak tahan, eh… istrinya digerebek di rumah saat sedang…

Sejak ditinggal suaminya yang masuk penjara dalam kasus narkoba, Y Br S (47), jadi uring-uringan. Urusan dapur dan urusan ‘kamar’ jadi terkendala.

Nggak tahan pasokan ‘logistik’ terhenti, ibu rumah tangga itu nekat ‘main’ untuk menjaga kelangsungan dan kondusivitas rumah tangganya.

Ia nekat mengikuti jejak suaminya. Tapi sial, polisi berhasil mengendusnya dan menangkapnya. Y Br S digerebek petugas Sat Narkoba Polres Asahan-Polda Sumut. Ia ditangkap di rumahnya, Dusun IV, Desa Air Genting, Kecamatan Air Batu.

Informasi yang dihimpun, Jumat (18/5/2018) menyebutkan, dari tangannya diamankan barang bukti 54 plastik klip kecil diduga berisi sabu seberat 8,14 gr; 5 plastik klip kosong; timbangan elektrik, 1 unit HP yang dipergunakan untuk bertransaksi dan sejumlah alat isap sabu (bong).

Saat dikonfirmasi wartawan, Kasat Narkoba Polres Asahan AKP Wilson Siregar SH membenarkan penangkapan Y Br S. “Penangkapan berkat adanya laporan warga yang resah,” terangnya.

AKP Wilson mengatakan, penggerebekan dilakukan dengan didampingi kepala lingkungan setempat bernama Suparmin. “Saat kita geledah, kita dapatkan barang bukti sabu dalam satu plastik yang diletakkan di sudut rumah,” sebutnya.

Kepada petugas, Y Br S mengaku barang haram itu didapatkan dari seorang bandar di Tanjung Balai. Namun ia mengaku tak mengetahui nama sang bandar. “Masih dikembangkan kasusnya,” terangnya. (*/acan/m24j)

Loading...
loading...
Loading...
Loading...