Ngeri! Stres Ditinggal Istri, Pria Ini Gorok Leher Ayah Kandung Hingga Nyaris Putus…

Loading...
Tersangka RS saat diamankan polisi. (medansatu.com/habibi)

MEDANSATU.COM, Medan – Ngeri! Diduga stres ditinggal istrinya ke Batam, seorang suami di Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel), Sumatera Utara (Sumut), tega menggorok leher ayah kandungnya hingga nyaris putus.

Peristiwa sadis tersebut terjadi pada Sabtu dini hari (19/5/2018) sekira pukul 00.30 WIB. Pelaku berinisial RS (40), warga Dusun Kampung Bandung, Desa Mandala Sena, Kecamatan Silangkitang, Labusel.

Jasad korban sebelum dievakuasi. (medansatu.com/habibi)

RS menggorok leher ayahnya, SS (57), menggunakan gunting hingga tewas bersimbah darah. Jasad korban ditemukan di bawah pohon kelapa sawit, belakang rumahnya. Informasi yang beredar, tanpa basa basi, pelaku memeluk ayahnya dari belakang lalu menggoroknya hingga tewas.

Kapolsek Silangkitang AKP Tulus Panggabean saat dikonfirmasi membenarkan dan menceritakan kronologis pembunuhan yang dilakukan sulung dari 6 bersaudara tersebut. “Sudah ditangani,” terangnya, Minggu (20/5/2018).

Jasad korban di rumah duka. (medansatu.com/habibi)

AKP Tulus mengatakan, pihaknya datang ke tempat kejadian perkara (TKP) dan menemukan jasad korban tewas dengan mengenaskan. Tersangka yang sebelumnya telah diamankan warga, kemudian dibawa petugas ke mapolsek.

“Motif kejadian diduga pelaku depresi karena ditinggal oleh istrinya, dan sebelum kejadian pelaku sudah terlihat sering mengamuk seperti orang stres” terang AKP Tulus.

Setelah diamankan di mapolsek, tersangka kemudian diserahkan ke Polres Labuhanbatu untuk proses hukum selanjutnya. ” Ya sudah kita serahkan ke Polres, guna proses selanjutnya,” tutupnya.

Terpisah, Kepala Desa Mandala Sena, Sundoyo juga membenarkan peristiwa berdarah anak dan ayah kandung itu. “Iya, benar ada, anaknya depresi bunuh ayahnya. Nanti ya, saya masih memberikan keterangan sama pihak hukum (polisi),” akunya. (medansatu.com/habibi)

Loading...
loading...
Loading...
Loading...