Tak Sengaja Bertemu, Warga Berebut Foto dengan Sihar…

Sihar Sitorus foto bersama pengunjung warung Mie Ayam Jamur H Mahmud. (foto: bcl comm)

MEDANSATU.COM, Medan – Usai melaksanakan sejumlah kegiatan pada hari Minggu, (20/5/2018) di Medan, Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Sumatera Utara (Sumut) Sihar Sitorus singgah di salah satu warung untuk makan malam.

Namun tanpa disengaja, ternyata di warung tersebut cawagub nomor urut dua tersebut bertemu dengan sejumlah simpatisan yang meminta foto bersama.

Peristiwa itu terjadi di warung Mie Ayam Jamur, H Mahmud S di Jalan Abdullah Lubis. Ratusan warga yang sedang menikmati hidangan berbuka di tempat tersebut secara spontan menyapa Sihar dan mengajak berfoto.

Salah satunya, Lia warga Jalan Garu III yang mengaku sangat mengidolakan pasangan Djoss. “Enggak sengaja ketemu saat makan bersama keluarga. Yah saya mengajak fotoan dong,” ujarnya dalam keterangan tertulis yang diterima medansatu.com, Senin (21/5/2018).

Karyawan di salah satu bank swasta yang saat ini menginjakkan usia 40 tahun tersebut mengaku bahwa dia berharap agar ke depan Djoss dapat membangun Sumut. Serta berdoa agar pasangan Djoss diberikan kemudahan jalan untuk memimpin Sumut yang lebih baik. “Saya berdoa agar nantinya Djoss menang,” katanya.

Bukan hanya Lia, puluhan warga lainnya yang berada di warung yang berada di depan masjid Al-Jihad Medan tersebut juga menuturkan hal yang sama. Mereka berharap agar ke depan Sumut lebih baik lagi.

Salah satu ibu yang tidak ingin namanya disebut juga mengaku hal yang sama. Ibu tersebut saat ini bekerja di salah satu instansi di Medan. Saat ini menurutnya Sumut membutuhkan pemimpin yang jujur dan mampu mengubah stigma Sumut. “Karena itu Sumut harus dipimpin orang yang bijak,” katanya. (medansatu.com/rel/bcl comm)

Loading...
loading...
Loading...
Loading...