Masyarakat Pagaran Lambung Doakan dan Berangkatkan JTP-FRENDS

Paslon nomor 2 JTP-FRENDS saat didoakan dan diberangkatkan masyarakat Desa Pagaran Lambung I,II,III dan IV Kecamatan Adiankoting. (medansatu.com/bisnur sitompul)

MEDANSATU.COM, Taput – Masyarakat Desa Pagaran Lambung I, II, III dan IV, Kecamatan Adiankoting, Kabupaten Tapanuli Utara (Taput), melakukan doa bersama sekaligus tatap muka untuk memberangkatkan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Taput nomor 2, DR Jonius Taripar Parsaoran Hutabarat MSi dan Frengky Pardamean Simanjuntak SE MSi (JTP-FRENDS).

Acara ini digelar agar pasangan tersebut bisa menang dan menjadi pemimpin di Taput dalam Pilkada 27 Juni 2018. Acara pemberangkatan yang dihadiri ratusan masyarakat tersebut diawali dengan ibadah singkat. Dilanjutkan dengan pemberian Dekke Simudur-udur dan ulos Batak kepada JTP-FRENDS.

(medansatu.com/bisnur sitompul)

Sopar Hutagalung, seorang tokoh masyarakat Desa Pagaran Lambung III pada kesempatan itu mengharapkan agar seluruh masyarakat Pagaran Lambung Kecamatan Adiankoting agar memilih dan memenangkan pasangan nomor 2 JTP-FRENDS di Pilkada Taput 27 Juni 2018.

Karena menurutnya, JTP-FRENDS adalah pasangan yang paling berintegritas dan memiliki komitmen tinggi untuk memajukan Taput.

“Kepada JTP-FRENDS, saya berharap apa yang diucapkan agar dilaksanakan sesuai komitmen. JTP-FRENDS ini lebih layak memimpin Taput ke depan. Untuk itu,
jangan ada yang takut untuk memilih mereka. Semua Kita harus konsekwen dan berbuat untuk memenangkan JTP-FRENDS,” tegas Sopar Hutagalung.

Calon Wakil Bupati Taput Frengky Pardamean Simanjuntak SE MSi, juga mengucapkan terimakasih atas Doa dan dukungan masyarakat Desa Pagaran Lambung I,II,III dan IV Kecamatan Adiankoting kepada mereka.

“Inilah saatnya JTP-FRENDS Menjadi pemimpin di Taput agar lebih maju dan sejahtera. Semoga kita dimenangkan oleh Tuhan di Pilkada Taput tahun ini,” ujar Frengky Pardamean Simanjuntak SE MSi.

Sementara Calon Bupati Taput DR Jonius Taripar Parsaoran Hutabarat MSi juga mengajak masyarakat untuk memenangkan JTP-FRENDS agar Taput lebih maju dan sejahtera sesuai Visi Misi mereka yaitu Beriman, Berbudaya, Maju Dan Sejahtera.

Baca juga
Sedih! Sebelum Hilang Misterius, Pamit Gadis Ini Bikin Ibunya Histeris...

“Kemajuan pendidikan pasti akan memperbaiki kehidupan. Untuk itu, kita akan prioritaskan pendidikan bagi generasi muda. Menjadikan Sekolah yang berkualitas. Kami telah bertekad untuk memberikan kemajuan bagi Taput,” ucap DR Jonius Taripar Parsaoran Hutabarat MSi. (medansatu.com/bisnur sitompul)

Loading...
loading...
Loading...
Loading...