Viral, Video Nenek-Nenek Diseret dan Dibanting Begal ke Comberan…

Loading...
(foto: Facebook)

MEDANSATU.COM, Batam – Duh! Seorang nenek diseret, dibanting dan diinjak di comberan oleh begal. Aksi keji itu terekam kamera CCTV. Peristiwa itu terjadi di belakang Komplek Ruko Aku Tahu, Sei Panas, Batam, Kepri, Minggu (20/5/2018). Video rekaman CCTV itu viral setelah diunggah ke media sosial (medsos). LIHAT VIDEONYA DI BAWAH…

Terlihat dalam rekaman CCTV, awalnya dua pengendara sepeda motor mondar-mandir di jalanan untuk mencari mangsanya. Tak lama kemudian, korban berjalan kaki dan langsung dibegal. Video tersebut diunggah oleh pemilik akun Facebook, Mimi Tan. Dia mengatakan, peristiwa tersebut dialami oleh nenek yang masih terhitung keluarganya. Kejadian benar terjadi pada Minggu (20/5/2018) pukul 06.30 WIB.

“Saya disini selaku keluarga yang bersangkutan ingin mengklarifikasi bahwa video ini benar adanya. Kejadiannya hari minggu, 20-05-2018 sekitar pukul 06.30 wib. Rekaman CCTV ini didapat dari Tempat Kejadian Perkara. Tanggal, bulan, dan tahun pada CCTV belum disetting…,” tulisnya.

“Himbauan kepada orang diluar sana agar lebih berhati-hati lagi karena angka kriminalitas di Batam semakin meningkat. Semoga pelaku segera ditangkap serta diberikan hukuman yang setimpal. Saya beserta keluarga besar mengucapkan banyak terima kasih kepada teman-teman karena sudah mendoakan nenek saya serta turut membantu membagikan kiriman sebelumnya. Semoga kita semua dilindungi tuhan YME
Salam damai 🙏🙏🙏,” tambahnya.

Hingga hari ini, Senin (21/5/2018), video tersebut telah ditonton 1.400 kali dan dibagikan 27 kali. Di postingan lain, Mimi Tan juga mengunggah foto-foto korban yang disebut sebagai neneknya dengan kondisi terluka. Sang nenek terlihat mengalami sejumlah luka di tangan akibat pembegalan tersebut. INI VIDEONYA:

(medansatu.com/hendrix)

Loading...
loading...
Loading...
Loading...