Ancaman Pemuda Ini Bikin Gadis Pasrah Saat Diseret ke Kebun, Direkam Pula, Lalu…

Loading...
(ilustrasi/youtube)

MEDANSATU.COM, Jateng – Kebejatan pemuda ini sungguh terlalu. Ia menyeret seorang gadis ke kebun, pakaiannyan dipreteli, direkam pakai kamera ponsel. Sambil menebar ancaman yang bikin si gadis pasrah.

Informasi yang dihimpun, Senin (21/5/2018) menyebutkan, tersangka berinsial RIS (20), telah berhasil ditangkap polisi darei Polsek Klirong, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah (Jateng), setelah dilaporkan korbannya.

Saat ini tersangka yang merupakan warga Desa Tanggulangin, Kecamatan Klirong, telah dijebloskan ke dalam sel tahanan untuk proses hukum selanjutnya. “Tersangka diamankan pada Jumat pekan lalu,” kata Kasubbag Humas Polres Kebumen AKP Masngudin.

AKP Masngudin kemudian menjelaskan kronologis terjadi peristiwa pemerkosaan tersebut. Awalnya, tersangka mengajak korban yang sudah dikenalnya untuk pergi ke rumah temannya mengendarai sepeda motor.

Namun di tengah jalan korban curiga karena sepeda motor mengarah ke jalanan sepi di tengah perkebunan. Korban pun berusaha turun dari boncengan, tapi pelaku malah memegangi tangannya.

Tersangkan saat diproses petugas. (foto: detik.com)

Loading...
loading...
Loading...
Loading...