Gadis Cantik Asal Sergai Ini Menghilang, Dugaan Orangtuanya Bikin Ngeri…

Loading...
Desi Rahmadani. (medansatu.com/dok. keluarga)

MEDANSATU.COM, Sergai – Gadis cantik ini asal Serdang Bedagai (Sergai), Sumatera Utara (Sumut) ini, bikin resah orangtuanya. Ia pergi dari rumah sejak Rabu (16/5/2018) hingga kini, Selasa (22/5/2018), belum diketahui keberadaannya.

Orangtuanya curiga gadis bernama Desi Rahmadani alias Desi (18), bergabung dengan kelompok radikal. Pasalnya saat digeledah, di kamarnya ditemukan buku tentang ISIS.

“Tahun 2016 lalu pernah kabur dari rumah, ikut kelompok radikal di Ciamis, Jawa Barat (Jabar). Saya khawatir, anak kami ikut kelompok itu lagi,” kata Agam (43) didampingi istrinya, Marlina (35) di kediamannya, Dusun II, Desa Nagur, Kecamatan Tanjung Beringin, Sergai, kepada medansatu.com.

Agam mengatakan, sebelum pergi Desi sempat pamit hendak ke rumah temannya di Sei Rampah, namun hingga kini tak kembali. Bahkan, Desi sempat mencium tangan ibunya sebelum pergi.

“Waktu tahun 2016, anak saya sempat kabur dua bulan. Lalu pulang naik pesawat, saat saya tanya, bilangnya dari Ciamis. Namun sudah saya desak, ia tak pernah bilang lokasi pastinya di Ciamis,” tambah Agam.

Marlina sendiri sempat heran melihat putrinya sangat serius melihat pemberitaan terkait teror bom di TV. Juga terus mengikuti perkembangan beritanya melalui android. “Saya khawatir kepergian anak saya berkaitan dengan kelompok radikal,” sebutnya.

Loading...
loading...
Loading...
Loading...