Ssst!… Lagi ‘Nganu’ di Kamar Kos, 7 Pasangan Muda Digerebek Satpol PP, TKP Tanjungpinang

Loading...
Terduga pasangan mesum saat diamankan petugas Satpol PP. (foto: batamnews/medansatu)

MEDANSATU.COM, Tanjungpinang – Ssst!… Lagi ‘nganu’ di kamar kos, 7 pasangan muda digerebek petugas Satpol PP. Lihat penampakannya…

Petugas Satpol PP Tanjungpinang, Kepri, dibantu petugas TNI dan Polri mengamankan tujuh pasangan muda-mudi di Tanjungpinang yang diduga sedang mesum di kamar kos saat bulan Ramadhan, Selasa (22/5/2018).

“Mereka tak memiliki surat nikah yang sah dan tidak memiliki indentitas,” kata Kasi Penindakan dan Penyelidikan Satpol PP Kota Tanjungpinang, Andri Prayuda.

Andri mengatakan, razia di rumah kos-kosan ini sudah beberapa kali dilakukan sebelumnya pada bulan Ramadan, tapi kali ini dilakukan di lokasi berbeda.

“Fokus kami tidak hanya identitas, kalau untuk indentitas bisa ditoleransi, apa mereka pendatang, atau datang kemari untuk bekerja, itu bisa kami toleransi,” ujarnya seperti dilansir batamnews.co.id (grup medansatu.com).

Andri menuturkan, sasaran razia gabungan kali adalah pasangan yang tak memiliki surat nikah. Namun menurutnya yang melanggar sudah berkurang. “Semakin ke sini tangkapan atau warga masyarakat yang melanggar tindak asusila ini semakin berkurang,” katanya.

Ketujuh pasangan dan satu orang wanita tanpa identitas itu diamankan ke Kantor Satpol PP untuk dilakukan pendataan dan menandatangan surat pernyataan tidak mengulangi perbuatan yang sama.

“Jadi mereka kami berikan peringatan pertama dan terakhir, apabila tertangkap sekali lagi akan kami tindaklanjuti,” ujarnya. (adi)

Loading...
loading...
Loading...
Loading...