Bripka Feri, Atlet Binaraga Berprestasi yang Bikin Bangga Polri…

Loading...
Bripka Feri. (jh siahaan/medansatu.com)

MEDANSATU.COM, Medan – Polisi ganteng ini ternyata atlet binaraga berprestasi. Namanya Bripka Feri Judo Susanto SH (34), anggota Sat Binmas Polrestabes Medan.

Pada gelaran Porwilsu 2018 di Simalungun awal bulan ini, Bripka Feri berhasil menyabet juara III. “Kejuaraan kali ini saya mendapatkan Juara 3,” kata Bripka Feri Judo Susanto, Selasa (22/5/2018).

Bripka Feri mengatakan, ia telah tiga kali mendapatkan Juara 3 pada Kejuaraan Binaraga. “Sebelumnya saya juga mendapat Juara 3 pada Pesta Olahraga Kota (Porkot) Medan tahun 2017,” bebernya.

Bripka Feri (tengah). (jh siahaan/medansatu.com)

Sebagai atlet binaraga, Bripka Feri mengaku mendapatkan dukungan dari keluarga dan pimpinan tempatnya bekerja, yakni di Polrestabes Medan. “Saya merasa bangga karena mendapatkan dukungan dari semua pihak termasuk pimpinan saya. Saya akan terus berusaha untuk mendapat hasil yang lebih baik,” ujarnya.

Dia juga mengatakan, telah mendapat rekomendasi dari Kabid Humas Polda Sumut, AKBP Tatan Dirsan Atmadja SIK SH dan Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Dr Dadang Hartanto SH SIK MSI.

“Harapan saya kalau bisa menjadi atlet binaraga nasional dan membawa nama Polrestabes Medan dan membuat bangga keluarga saya termasuk Provinsi Sumut. Dengan Juara 3 ini, saya bisa membuat bangga institusi kepolisian Republik Indonesia,” akunya.

Sementata itu, Kabid Humas Polda Sumut, AKBP Tatan Dirsan Atmadja SIK SH mengatakan, ia sangat bangga atas prestasi personel kepolisian Polrestabes Medan karena hal tersebut membawa nama kepolisian juga.

“Kita berharap agar ada personel yang seperti ini ke depan, karena ini merupakan prestasi yang baik,” pungkasnya. (jh siahaan)

Loading...
loading...
Loading...
Loading...