Gila Bro! 2 Gadis Ajak 4 Pria Pesta Maksiat di Kamar Kos, Saat Digerebek Sedang…

Loading...
2 gadis dan 4 teman prianya saat digerebek Satpol PP. (foto: ist/medansatu/batamnews)

MEDANSATU.COM, Natuna – Gila bro! Dua gadis cantik ini nekat mengajak empat pria untuk ‘pesta maksiat’ di kamar kosnya. Saat digerebek petugas Satpol PP, mereka kepergok sedang…

Penggerebekan dilakukan petugas Satpol PP dalam rangka meminimalisir penyakit masyarakat (pekat) selama bulan suci Ramadhan. Dua gadis dan empat pria tersebut digerebek di salah satu kos-kosan di RT 04 Batu Hitam, Ranai, Natuna, Kepri.

Saat petugas mendobrak pintu kamar kos, dua wanita muda dan para teman prianya masih mengenakan baju. Saat itu mereka sedang pesta minuman keras (miras) tradisional jenis tuak.

Petugas kemudian memboyong mereka ke kantor untuk dilakukan pembinaan dan pendataan. Dua wanita muda tersebut masing-masing berinisial Rn (20), dan ML (18). Sedangkan empat teman prianya masing-masing berinisial Ep (23), Ng (34), Mr (41) dan Ag (22).

Kasi Bina Potensi Masyarakat Satpol PP Natuna, Said Muhcdar mengatakan, apa yang dilakukan dua wanita muda dan para pria itu sudah termasuk perilaku menyimpang.

“Oleh karena itu kita selaku Satpol PP bertugas melakukan pengawasan dan pembinaan apa bila terdapat prilaku penyimpangan di lingkungan masyarakat,” katanya seperti dilansir batamnews.co.id (grup medansatu.com), Rabu (23/5/2018).

Saat diperiksa, ternyata kamar kos yang dijadikan tempat maksiat itu dihuni Rn dan ML. Keduanya mengundang empat pria itu untuk ‘pesta’. Sementara Ng (34) dan Mr (41), telah menikah. Sedangkan Ep (23) dan Ag (22), masih lajang. Para pria itu seluruhnya warga setempat.

“Setelah didata dan diberi pembinaan, mereka diminta meneken surat perjanjian tak mengulangi lagi perbuatannya. Kemudian kami serahkan kepada ketua RT setempat,” tandas Said. (muhammad iksan)

Loading...
loading...
Loading...
Loading...