WOW! Tewas di Jalan, Gelandangan Ini Tinggalkan Uang Rp 15,5 Miliar…

Loading...
Fatima Othman sebelum dievakuasi. (foto: CEN via mirror.co.uk)

MEDANSATU.COM – Seorang gelandangan pengemis (gepeng) ditemukan tewas di jalan dengan uang sebesar Rp 15 miliar? Dari mana uang sebanyak itu bisa dimilikinya?

Melansir mirror.co.uk, Rabu (23/5/2018), wanita gepeng tersebut bernama Fatima Othman (52). Ia ditemukan tak bernyawa di dalam sebuah mobil yang terparkir di pinggir jalan Lebanon, Selasa (22/5/2018).

buku tabungan milik Fatima. (foto: CEN via mirror.co.uk)

Saat petugas kepolisian mengevakuasinya, kehebohan pun muncul. Karena saat itu petugas menemukan sejumlah kantong plastik wadah sampah berwarna hitam yang berisi uang USD 3.300 (Rp 46 juta) dan buku tabungan.

Kehebohan semakin menjadi saat polisi menemukan jumlah uang dalam buku tabungan pengemis yang tak memiliki tangan dan kaki sejak lahir itu berjumlah USD 1,1 juta, kalau dirupiahkan sebanyak Rp 15,5 miliar.

Uang cash milik Fatimah. (foto: CEN via mirror.co.uk)

Meninggalnya Fatimah yang meninggalkan uang sebanyak itu langsung viral di Lebanon. Publik bingung dari mana uang sebanyak itu bisa dimiliki wanita yang fotonya pernah viral saat diberi minum tentara itu.

Sebelum meninggal foto Fatima diberi minum tentara sempat viral di medsos. (foto: CEN via daily mail)

Hasil penyelidikan polisi menyebutkan, Fatimah yang setiap hari mengemis di jalanan itu meninggal karena serangan jantung. Sementara uang dan buku tabungan itu kini telah diamankan polisi untuk diberikan kepada keluarganya yang sedang dicari.

(sumber: mirror.co.uk)

Loading...
loading...
Loading...
Loading...