Ibu Kandung di Asahan Siksa Balitanya Hingga Tewas, Alasannya Bikin Ngeri…

Loading...
Kapolres Asahan AKBP Yemi Mendagi saat menunjukkan DM, ibu muda pembunuh bayinya sendiri. (medansatu,.com/angga)

MEDANSATU.COM, Asahan – Ya Allah! Balita perempuan berusia 3 tahun tewas disiksa ibu kandungnya. Kondisi mayat balita itu sangat mengenaskan, sekujur tubuhnya membiru akibat dipukuli. Alasan si ibu tega membunuh anak kandungnya bikin ngeri…

Peristiwa sadis ini terjadi di Desa Asahan Mati, Kecamatan Tanjung Balai, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara (Sumut). Kasusnya telah ditangani Polres Asahan-Polda Sumut, dan ibu kejam itu telah ditahan dan ditetapkan sebagai tersangka.

Ibu muda tersebut berinisial DM (28), sementara putri kandungnya yang menjadi korban bernama Aulia Fatin. Diduga ia tega menyiksa putri kandungnya hingga tewas karena benci dengan suaminya. Dia beralasan si suami meninggalkannya sejak Aulia masih di dalam kandungan.

Polisi menunjukkan foto jasad balita, Aulia Fatin, yang diduga tewas disiksa ibunya. (medansatu,.com/angga)

Kapolres Asahan AKBP Yemi Mendagi kepada wartawan, Rabu (23/5/2018) mengatakan, dalam pemeriksaan DM terbukti melakukan penganiayaan terhadap putrinya. “Setelah di lakukan pemeriksaan, terbukti DM melakukan penganiayaan terhadap putri kandungnya sendiri yang masih berusia 3 tahun,” terangnya.

Dia mengatakan, penganiyaan yang dilalukan DM terjadi pada Jumat lalu (18/5/2018) di kediaman mereka. Akibat penganiyaan tersebut, korban akhirnya menghebuskan napas terakhir.

Loading...
loading...
Loading...
Loading...