WOW! Sebulan Buka Puasa di Masjid Ini Bisa Dapat Uang Rp 60 Juta…

Loading...
(foto: instagram)

MEDANSATU.COM – Takjil (makanan berbuka puasa) yang disediakan di masjid ini paling unik. Jika di tempat lain setiap orang akan diberi bungkusan takjil berisi makanan, tapi di masjid ini bungkusan takjilnya berisi uang Rp 2 juta.

Ini terjadi di salah satu masjid di Jeddah, Arab Saudi, seperti yang diunggah akun Instagram @indonesiabertauhidofficial seperti dilihat medansatu.com, Kamis (24/5/2018).

“Buka Puasa di salah satu Masjid di Jeddah, dapat duit 500 real ( kurang lebih Rp. 1.8 juta – 2 juta ). Kalo buka puasa disana 30 hari, dapat uang sekitar 60 juta. Kalo di indonesia ada kayak gini, pada mau gak? 😊😂😅,” tulis admin.

Dalam foto yang diunggah, bungkusan takjil tersebut berisi buah pisang, apel, sebotol air mineral dan lembaran uang 500 real. Tak jelas di masjid yang mana, ada takjil berisi uang seperti itu.

Awalnya foto itu diunggah salah seorang mahasiswa Indonesia yang kuliah di Madina di akun Facebooknya. Foto itu lalu menyebar di media sosial dan viral hingga hari ini.

Postingan ini langsung mengundang komentar beragam dari para netizen. Sebagian ada yang tanya lokasi masjidnya, ada juga yang bercanda bisa ngumpuli THR. Sementara yang lain berkomentar, uangnya bisa bikin membeli warung saat pulang ke Indonesia.  (medansatu.com/instagram/uzone.id)

Loading...
loading...
Loading...
Loading...