Gawat! Berkali-kali ‘Gituan’, Siswa SD Bikin Siswi SMP Hamil 6 Bulan…

Loading...
(ilustrasi/ist)

MEDANSATU.COM, Jatim – Bocah ngapa ya!?… Gawat, siswa kelas V SD menghamili pacarnya, siswi kelas I SMP. Saat ini perut si Inem (13)-nama samaran-tengah membesar karena hamil 6 bulan akibat perbuatannya dengan Jono (12)-pacarnya.

Peristiwa ini membuat geger warga Tulungagung, Jawa Timur (Jatim). Kasusnya sendiri telah ditangani Lembaga Perlindungan Anak (LPA) Jatim dan Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Tulungagung.

“Bersama Lembaga Perlindungan Anak, kami telah berkunjung dan bertemu orangtua kedua anak itu,” kata Kepala Unit PPA Sat Reskrim Polres Tulungagung, Ipda Retno Pujiarsih seperti dilansir liputan6, Kamis (24/5/2018).

Dari penelusuran polisi, awalnya kedua bocah tersebut kenalan saat berwisata di Pantai Gemah pada Februari 2017. Setelah saling tukar nomor HP, keduanya intens komunikasi dan akhirnya resmi pacaran.

Meski masih bocah, gaya pacaran keduanya nggak kalah dengan orang dewasa, bahkan lebih parah. Mereka tak canggung melakukan persetubuhan atau hubungan badan. Setelah yang pertama, mereka mengulanginya lagi hingga beberapa kali.

Persetubuhan terakhir yang mereka lakukan pada November 2017 silam di rumah kosong milik orangtua Jono. Karena sering ‘begituan’ tanpa pengaman, Inem pun hamil. Tapi ia menyembunyikannya, karena takut dimarah orangtuanya.

Yang namanya bocah, tetap tak bisa menyembunyikan perubahan badannya. Orangtua Inem pun curiga, lalu membawa bocah itu ke puskesmas untuk dilakukan pemeriksaan. Hasilnya bikin shock, ternyata Inem telah hamil 6 bulan.

Loading...
loading...
Loading...
Loading...