Parah! Pacaran Baru 2 Bulan, Tapi Sudah 7 Kali ‘Begituan’, yang Terakhir di Bilik Warnet…

Loading...
(ilustrasi/net)

MEDANSATU.COM, Sulsel – Parah! Pacaran baru 2 bulan, tapi pasangan ABG ini sudah 7 kali ‘begituan’. Nah, yang terakhir, mereka berhubungan badan di bilik warnet pada Senin menjelang subuh (21/5/2018) sekira pukul 02.30 WIB.

Perbuatan terlarang pasangan ABG belasan tahun itu, MR (cowok) dan DRA (cewek), akhirnya terungkap setelah ‘begituan’ kali ke-7 di warnet yang berlokasi di Jalan Veteran Utara, Makassar, Sulewesi Selatan (Sulsel), tersebut.

Informasi yang dihimpun, Kamis (24/5/2018) menyebutkan, usai ‘main’ di bilik warnet, MR mengajak DRA untuk menginap di rumah kakak iparnya di Kabupaten Takalar.

Siangnya MR bersama kakak iparnya mengantarkan DRA pulang ke rumah. Namun mereka keburu ketemu ibu DRA di depan salah satu mini market. Ibu DRA yang sempat bingung karena putrinya semalaman tak pulang, langsung meradang.

MR pun langsung dibawa ke Polsek Makassar. Setelah diperiksa, MR kemudian dilimpahkan ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Sat Reskrim Polrestabes Makassar.

Kasat Reskrim Polrestabes Makassar, AKBP Anwar Hasan membenarkan orangtua DRA telah membuat laporan. Dalam laporannya, MR dituduh telah menculik dan melakukan pelecehan seksual terhadap DRA.

Sementara hasil pemeriksaan sementara terhadap MR diketahui, ia dan DRA telah berpacaran sejak 2 bulan lalu, atau sejak Maret 2018. Sejak resmi pacaran, MR mengaku telah 7 kali melakukan hubungan badan layaknya suami istri yang sah di sejumlah lokasi berbeda.

“Keduanya masih di bawah umur. Maaf saya tidak bisa sebutkan usianya berapa karena melanggar ketentuan UU Sistem Peradilan Pidana Anak (SPPA),” kata AKBP Anwar Hasan.

(sumber: merdeka.com)

Loading...
loading...
Loading...
Loading...