DJOSS: “Ibu-ibu Perwiritan Ujung Tombak Kepedulian di Lingkungan…”

Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sumatera Utara, Djarot Saiful Hidayat -Sihar Sitorus saat bertemu dengan warga dan kelompok perwiritan Nurul Ikhwan di Bagan Deli, Medan. (foto: bcl comm)

MEDANSATU.COM, Medan – Pasangan calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara, Djarot Saiful Hidayat-Sihar Sitorus mendorong kelompok perwiritan turut serta menjadi ujung tombak di lingkungan.

Ujung tombak tersebut dalam artian memiliki banyak tujuan, tak hanya fokus pada pengajian kaum ibu-ibu saja. Di lingkungan tempat tinggal sekitar, juga harus mampu peka terhadap hal-hal atau keluhan yang dihadapi warga. Keluhan tersebut segera disampaikan atau dilaporkan kepada pihak yang berkompeten. Sehingga keluhan warga tersebut cepat teratasi dengan cepat.

Hal tersebut dikatakan paslon nomor urut dua itu saat bertemu dengan warga dan kelompok perwiritan Nurul Ikhwan Jalan Besar Bagan Deli Lorong VII Proyek Lingkungan III Kelurahan Bagan Deli Medan Belawan, Rabu (23/5/2018).

“Kelompok perwiritan juga harus aktif dalam lingkungan masyarakat. Lihat kondisi masyarakat sekitar, warga sekitar tempat tinggal, apa yang menjadi keluhan, dilaporkan,” ungkap Djarot diamini Sihar seperti keterangan tertulis yang diterima medansatu.com, Kamis (24/5/2018).

Djarot mengatakan, sikap tersebut harus dibangun dari fase terkecil, yaitu, lingkungan. Paslon yang diusung PDI Perjuangan dan PPP itu pun mengingatkan, sangat penting dan perlu sikap saling peduli terhadap sesama.

“Kita harus gotong royong, saling membantu, berlomba berbuat kebaikan dan kebajikan. Apalagi saat bulan Ramadhan sekarang ini, kita harus berlomba buat kebaikan dan kebajikan,” tutur Djarot.

Loading...
loading...
Loading...
Loading...