Buka Puasa di Markas Brimob, Walikota Tebing Tinggi Sampaikan Keutamaan Ramadhan

Walikota Tebing Tinggi Umar Zunaidi Hasibuan didampingi Dansat Brimob Poldasu Kombes Pol Djajuli, Kaden B Brimob Detasemen AKBP Arke F Ambat saat memberikan tali asih kepada anak yatim. (medansatu.com/iyan)

MEDANSATU.COM, Tebing Tinggi – Walikota Tebing Tinggi H Umar Zunaidi Hasibuan menghadiri acara silaturahmi dan buka puasa bersama yang diselenggarakan Satbrimob Detasimen B Polda Sumut di Tebing Tinggi di komplek Markas Brimob B, Jalan Ahmad Yani, Kamis petang (24/5/2018).

Dalam sambutannya, Umar mengatakan tentang keutamaan puasa Ramadhan dan cobaannya. “Jika ada orang yang mengatakan berpuasa itu enak, itu sama sekali bohong, puasa itu berat dan penuh cobaan, karena itu untuk meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT,” katanya.

Dengan melaksanakan ibadah puasa di bulan Ramadhan yang penuh berkah dan magfirah ini, lanjutnya, segala sesuatunya manusia diuji, tidak hanya sekedar menahan lapar dan dahaga saja tetapi juga nafsu-nafsu lainnya.

Acaara dihadiri Dansat Brimob Polda Sumut Kombes Pol Djajuli, Kapolres Tanjung Balai AKBP Irfan Rifai, Kapolres Tebing Tinggi AKBP Sunadi dan para perwira serta bintara dan tantama anggota Brimob B Kota Tebing Tinggi.

Disampaikan Umar Zunaidi bahwa selain itu begitu banyak pahala yang diberikan oleh Allah atas kebaikan yang dilakukan selama Ramadhan ini, seperti yang dilakukan Sat Brimob B Tebing Tinggi mempererat siraturahmi, berbuka puasa bersama dan memberikan santunan bagi anak yatim dan anak-anak warakawuri serta warga sekitar

“Untuk itu Pemerintah Kota Tebing Tinggi menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada Kasat B Brimobdasu atas kegiatan ini yang juga merupakan salah satu pembinaan terhadap umat yang juga merupakan bagian dari program Pembangunan Tebing Tinggi,” bilangnya.

Sebelumnya Kaden B Sat Brimob Tebing Tinggi AKBP Arke F Ambat dalam ucapan selamat datangnya menyampaikan terima kasih kepada Walikota, Kapolres dan pejabat lainnya atas memenuhi undangan silaturahmi dan berbuka puasa bersama ini.

Kegiatan ini dilakukan sebagai salah satu upaya untuk memperserat siraturahmi sesama personel Brimob dan warga di sekitar Markas Sat Den B brimob dan wilayah rayonisasinya yang selanjutkan akan menunjang pelaksanaan tugas nantinya sesuai dengan kewenangannya. (medansatu.com/iyan)

Loading...
loading...
Loading...