Roling Br Silalahi Histeris di Ruang Sidang, Kutuk dan Sumpahi Pembunuh Deli Cinta Sihombing…

Loading...
Roling br Silalahi tampak histeris di persidangan kasus pembunuhan putrinya Deli Cinta Sihombing di PN Batam, Jumat (25/5/2018). (batamnews/medansatu)

MEDANSATU.COM, Batam – Roling Br Silalahi langsung menjerit histeris. Amarah ibu korban pembunuhan, Deli Cinta Br Sihombing, ini pecah di ruang sidang Pengadilan Negeri (PN) Batam, Jumat (25/5/2018).

Ia berdiri dan menunjuk-nunjuk terdakwa Dedi Purbianto, gigolo yang menghabisi nyawa Deli. Kalimat sumpah serapah dan makian pun dilontarkan Roling Br Silalahi.

“Kau bunuh anakku! Seperti kau ambil jantungku. A****g kau pembunuh,” teriak Roling histeris seperti dilansir batamnews.co.id (grup medansatu.com).

Ia bahkan mengutuk terdakwa Dedi yang menurutnya sangat biadab. Saat Roling menumpahkan amarahnya, semua yang ada di ruang sidang terdiam, hening.

Seperti diberitakan sebelumnya, Dedi yang mengakui dirinya seorang gigolo Batam ini menghabisi nyawa Deli dengan sangat sadis. Deli dibunuh di dekat anaknya yang masih balita. Deli dibekap dan diikat dengan gorden jendela.

Tak hanya itu, Dedi juga merampas barang-barang berharga Deli. Motifnya sakit hati. Dedi beralibi sakit hati tak dibayar atas jasa layanannya tidur bersama Deli. Terdakwa Dedi Purbianto juga dihadirkan dalam persidangan ini didampingi kuasa hukumnya Thamrin Pasaribu SH.

Persidangan dipimpin ketua majelis hakim, Reni Pitua Ambarita SH dengan anggota Taufik Abdul Halim Nainggolan SH dan Egi Novita SH di ruang sidang Prof R Soebekti

Dalam persidangan, Roling mengaku tidak tahu kondisi fisik Deli saat terakhir kali ditemukan tewas di rumahnya. “Saya tidak tau kondisi fisik anak saya sejak ketahuan dia meninggal di rumahnya, sampai dengan dimakamkan karena tidak dibolehkan dengan keluarga,” ujar Roling berlinang air mata.

Beberapa barang Deli seperti mobil Toyota Rush, TV LED dan ponsel hilang. Roling juga tidak tahu dengan Dedi Purbianto. Dedi Purbianto juga membenarkan seluruh keterangan yang diberikan Roling tentang Deli. Persidangan ini akan kembali dilanjutkan minggu depan dengan menghadirkan tiga orang saksi.

Baca juga
Viral, Video Nenek-Nenek Diseret dan Dibanting Begal ke Comberan...

Kini Dedi terancam hukuman mati atau seumur hidup atas perbuatannya. Dedi ditangkap di Windsor di sebuah tempat kos. Di sana ia biasa tinggal satu kamar bersama pacarnya. Dedi diketahui bekerja sebagai waiter di sebuah pub di Sei Panas. (put)

Loading...
loading...
Loading...
Loading...