Terlalu! Demi Nikmat Sesaat, Motor Teman Dijual Untuk Modal ‘Begituan’…

Loading...
Puput saat diamankan Polsek Perbaungan. (medansatu.com/one)

MEDANSATU.COM, Sergai – Terlalu! Pemuda yang satu ini benar-benar ‘Pagar Makan Tanaman’. Ia tega menjual sepeda motor sahabatnya untuk modal ‘begituan’. Karena ‘nikmat sesaat’, anak Perbaungan yang satu ini bakal berlebaran di penjara.

Pemuda ‘Raja Tega’ itu berinisial SS alias Puput (22), warga Kampung Tempel, Kelurahan Simpang Tiga Pekan, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Sumatera Utara (Sumut).

Mulai hari ini, Jumat (25/5/2018), ia meringkuk di balik jeruji besi Mapolsek Perbaungan karena ‘menggilakkan’ sepeda motor Honda Supra X 125 Nopol BK 4813 XM milik sahabatnya sendiri, MAE alias Arif (18), warga Dusun II, Desa Jambur Pulau, Kecamatan Perbaungan, Kamis malam (24/5/2018).

Informasi yang dihimpun medansatu.com menyebutkan, awalnya sekira pukul 21.00 WIB, Arif meminjam sepeda motor milik ayahnya, Sutiyar (39), untuk jalan-jalan ke rumah rekannya di Kampung Tempel, Perbaungan.

Kemudian pada pukul 23.00 WIB, Puput datang meminjam sepeda motor Arif dengan alasan hanya sebentar. Karena mereka berteman, Arif pun merelakan sepeda motornya dibawa Puput.

Namun hingga pukul 00.00 WIB, Puput tak kunjung pulang. Arif yang sudah lelah menunggu kemudian pulang ke rumah dan melapor kepada ayahnya. Ayah dan anak itu kemudian melakukan pencarian, namun hingga lewat dini hari tak ditemukan juga.

Loading...
loading...
Loading...
Loading...