Subhanallah! Video Adzan Kapolres Kelahiran Padang Sidimpuan Ini Viral…

AKBP Boby Palidun Tambunan. (foto: Instagram)

MEDANSATU.COM, Medan – Video Kapolres Bangkalan-Polda Jatim-AKBP Boby Palidun Tambunan sedang mengumandangkan adzan viral. Suara merdunya membuat banyak netizen mengucapkankan ‘Subhanallah!’

AKBP Boby Palidun Tambunan merupakan putra terbaik kelahiran Kota Padang Sidimpuan, Sumatera Utara (Sumut). Ia merupakan lulusan Akademi Kepolisian (Akpol) tahun 1999.

Video ini beredar setelah ada warga yang merekam dan mengunggahnya ke media sosial (medsos). Video tersebut kemudian dikutip dan diunggah oleh banyak akun medsos, di antaranya akun Instagram @polantasindonesia.

“Jangan salah, yang Adzan ini Kapolres Bangkalan lhoooo.. KERENNN!! 😍😍,” tulis admin seperti dilihat medansatu.com, Selasa (29/5/2018). INI VIDEONYA:

“Mantap adzannya…,” komen iyaz_nurwan. “tidak keren…..tp sangat sangat istimewa sekali….,” kata ngopia_sandisujarwo. “Allahuakbar bapak,” tulis dewisafitr23. “Terlepas dari itu pak, saya sangat tersanjung.. Bagi saya seorang muslim, sangat kagum.. Tapi pak, faktanya tak semua petugas seperti beliau..,” timpal miqomdk. (medansatu.com/herdi)

Loading...
loading...
Loading...
Loading...