Alasan ‘Lagi Syantik’ Siti Badriah Viral Tembus 42 Juta Viewer, Tonton Videonya!

Loading...
Siti Badriah. (foto: Instagram)

MEDANSATU.COM – Viral, lagu berjudul ‘Lagi Syantik’ milik Siti Badriah tembus 42 juta lebih viewer di Youtube, tepatnya 42.015.949 hingga Selasa petang (29/5/2018). Goyang yuk!…

Lagu tersebut diunggah akun NAGASWARA Official Video pada 22 Maret 2018. Baru dua bulan, lagu tersebut telah booming menggoyang penggemarnya hingga ke Malaysia.

Selain ditonton puluhan juta kali, video klip dengan lokasi syuting di pantai tersebut disukai 363 ribu kali, dan dikomentari 21.640 netizen. Sibad-panggilan Siti Badriah pun rajin membalas komentar-komentar tersebut.

Kenapa lagu Lagi Syantik bisa viral, artikel yang diunggah brillio.net hari ini bisa jadi alasannya. Disebutkan, lagu ini disukai penggemar karena mengkolaborasikan dangdut dengan EDM (Electronic Dance Music), irama reggae dan latin sehingga terdengar sangat easy listening.

Syuting di pantai dengan goyangan unik antara dangdut dan latin ditambah gaya ala-ala anak kekinian. Lagu berdurasi 3 menit 53 detik itu sempat menduduki peringkat pertama chart Top Song iTunes Malaysia, mengalahkan fake love dari BTS.

Banyak di-cover oleh para penyanyi YouTube seperti chanel Oza Kioza Cover, Wany Hasrita ft Cikgu Meera dan yang lainnya. Kemudian Dijadikan dance challenge oleh sejumlah artis Malaysia, seperti Wani Kayrie hingga model dan selebgram Melissa Th’ng.

Populer berkat game Tik Tok juga. Sibad mengakui langsung jatuh cinta saat pertama kali diperkenalkan oleh penciptanya Yogi RPH. (medansatu.com/herdi/youtube/brillio)

Loading...
loading...
Loading...
Loading...