Astaga! ‘Jualan’ di BeeTalk, 2 Cewek Cantik Ditangkap Satpol PP Kota Padang…

Loading...
Ilustrasi. (medansatu.com/ist)

MEDANSATU.COM, Sumbar – Dua cewek cantik yang jajakan diri ke pria hidung belang melalui akun BeeTalk ditangkap petugas Satpol PP Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar).

Keduanya tercyduk saat sedang bertransaksi di salah hotel kelas melati, kawasan Purus, Kecamatan Padang Barat, Kota Padang.

Saat diperiksa, ternyata keduanya memang PSK (pekerja seks komersil) yang biasa mencari mangsa saat malam. Masing-masing berinisial SN (19) dan VM (20), sama-sama berasal dari Kabupaten Pasaman Barat.

Plt Kasatpol PP Kota Padang Yadrison didampingi Kanit Intel Syamsul Ridwan mengatakan, keduanya ditangkap setelah bertransaksi dengan anggotanya yang menyamar sebagai pria hidung belang.

“Saat kami amankan, keduanya terbukti bertransaksi dengan salah seorang anggota yang sengaja menyamar untuk mengungkap aktivitas kedua orang ini,” katanya seperti dilansir merdeka.com, Rabu (30/5/2018).

Begitu diamankan, dua PSK itu langsung didata dan dilakukan pembinaan. Yadrison mengatakan, kemungkinan besar pihaknya akan mengirim SN dan VM ke Panti Rehabilitasi Andam Dewi di Kabupaten Solok.

Kepada wartawan SN mengaku untuk sekali kencan, ia mematok tarif sebesar Rp 400 ribu untuk ST. “Segitu (Rp 400 ribu) sekali main pak, biasanya kami berpindah-pindah hotel, tergantung permintaan pelanggan,” akunya.

(sumber: merdeka.com)

Loading...
loading...
Loading...
Loading...