Ngeri! Bayi Tanpa Kepala Terbungkus Kain Putih Bikin Geger Warga…

Ilustrasi. (medansatu.com/ist)

MEDANSATU.COM, Jambi – Ngeri! Bayi tanpa kepala terbungkus kain putih bikin geger warga Desa Pulau, Kecamatan Tembesi, Kabupaten Batanghari, Jambi. Bayi malang itu ditemukan warga bernama Anshori di kebun sawit miliknya, Kamis (31/5/2018).

Awalnya Anshori curiga dengan aroma tak sedap saat berada di kebunnya. Ia kemudian melakukan pencarian. Lalu menemukan gulungan kain putih yang ternyata di dalamnya da mayat bayi laki-laki tanpa kepala.

Temuan tersebut disampaikan kepada perangkat desa dan diteruskan ke Polres Batanghari. Dugaan sementara, bayi tersebut telah dalam kondisi tak utuh saat dibuang ke kebun sawit tersebut oleh pelaku.

Kasat Reskrim Polres Batanghari Iptu Dimas Arki mengatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait penemuan mayat bayi tanpa kepala tersebut. “Masih dalam penyelidikan,” terangnya.

Dia mengatakan, pihaknya telah memeriksa sejumlah saksi dan dan melakukan identifikasi di lokasi kejadian agar kasus tersebut segera terungkap. “Secepatnya kita ungkap, apakah korban hasil hubungan gelap atau memang sengaja dibunuh karena motif lain,” tandasnya.

(sumber: detik.com)

Loading...
loading...
Loading...
Loading...