Curhatan Nikita Mirzani Bikin Netizen Kepo, Eh… Ada yang Curcol…

Loading...
(foto: instagram)

MEDANSATU.COM – Curhatan Nikita Mirzani di akun Instagramnya bikin netizen kepo. Bahkan, tak sedikit netizen yang menganggap curhatan yang mirip bait puisi tersebut adalah isyarat tentang kondisi terkini rumah tangga Niki.

Kalimatnya tegas dan tajam. Namun untaian kalimatnya menunjukkan Nikita adalah wanita yang tangguh. Penasaran? Berikut curhatan Nikita Mirzani yang dilihat medansatu.com dari akun Instagramnya, Kamis (31/5/2018):

“Aku yakin, inilah saatnya. Aku sudah terlalu lama hanya diam. Sudah terlalu banyak rekayasa dan dusta. Tapi, sudahlah! Itu dulu. Sekarang aku harus bicara.
Mulut ingin diam tapi hati berontak!

Ada hati yang berjuang matian matian tapi disia-siakan. Kujaga dengan doa dan airmata karena kupikir dia cinta.

Tetapi semua lepas tak berdebu. Ketidaksetiannya jadi saksi runtuhnya harkat dan martabatku. Seakan aku tiada bernyawa, tak ubahnya benda.

Apa yang tersisa, jika balutan dustanya menjadi kepala batu? Pergi ! Iya, aku harus pergi. Ada dua buah hati yang butuh belajar dari aku, ibunya. Dua hati yang butuh aku jaga sehidup matiku. Karena “sang ayah” tak mau tahu dan kepala batu.

Aku harus pergi untuk menemukan jalan yang lebih baik lagi. Bismillah! 🙏”.

Curhatan ini sukses mendulang sebanyak 71.117 like dan ratusan komentar empati dari para followersnya, meski tak sedikit juga yang kepo. Bahkan ada juga netizen yang curcol (curhat colongan).

“Hixz …. Aku mengalaminya jg kak niki rasanya terhianati org yg paling disayang itu sakit sekali 😩😩😩😩,” tulis kanayaintansari yang malah curcol. “Semangat mamih @nikitamirzanimawardi_17 Allah with us,” tulis romi.noe. “Be strong. Akan indah pada waktunya,” nasihat rizhal_69.

“iki sya percaya kmu kuat.kamu wanita hebat dan tangguh😘😘,” komen dianadiana5556n. “Semangat kak @nikitamirzanimawardi_17 ,,,suami ada bkas nya ..anak adlh drh dging kita….do your best for you kids if have someone not aprecite your effort just leave it….love you strong mother strong women,” tambah santi.jaya.1291. (medansatu.com/hendrix)

Loading...
loading...
Loading...
Loading...