Adik Disetubuhi Kakak, Hamil, Digugurin Ibunya, Bayinya Tanpa Kepala…

Loading...
(ilustrasi/file/medansatu)

MEDANSATU.COM, Jambi – Kasus penemuan mayat bayi tanpa kepala yang ditemukan terbungkus kain di kebun sawit di Batanghari, Jambi, berhasil diungkap polisi. Fakta-faktanya dijamin bikin kamu mules…

Petugas Sat Reskrim Polres Batanghari-Polda Jambi-berhasil mengungkap kasus penemuan bayi tanpa kepala yang ditemukan warga di kebun sawit Desa Pulau, Kecamatan Muara Tembesi, Kabupaten Batanghari, akhir pekan lalu.

Bahkan, polisi juga telah menetapkan 3 pelakunya sebagai tersangka. Mereka masih satu keluarga terdiri dari ibu, dan putra-putrinya. Ternyata, mayat bayi itu adalah hasil hubungan sedarah (incest) yang digugurkan sang ibu.

“Pelakunya adalah satu keluarga terdiri kakak, adik dan ibunya,” ujar Kasat Reskrim Polres Batanghari Iptu Dimas Arki seperti dilansir antara, Selasa (5/6/2018).

Si ibu berinisial AD (38) ibu. Sedangkan putranya, AS (18) dan putrinya WA (16). Selama ini AS dan WA melakukan hubungan suami istri, meski keduanya bersaudara kandung. WA pun hamil setelah berkali-kali disetubuhi AS, kakak kandungnya.

“Kasus ini menarik karena bayi tersebut merupakan hubungan sedarah dari pelaku kakak dan adik, serta ibunya yang melakukan aborsi,” tambah Iptu Dimas Arki.

AS mengaku nekat menyetubuhi adik kandungnya sendiri karena terpengaruh film porno, dan AS mengaku jika dia mengancam akan memukuli sang adik jika tidak mau menuruti permintaannya.

Atas perbuatannya, tersangka AS dijerat dengan Pasal 81 ayat (3) jo pasal 76 Undang Undang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara. Sedangkan untuk dua pelaku lainnya masih dalam pengembangan kepolisian untuk menerapkan pasal yang akan dikenakan.

 

(sumber: antara via merdeka)

Loading...
loading...
Loading...
Loading...