Usai Perkosa Janda, Pemuda Langsung Terkapar dan Mengerang…

Loading...
(ilustrasi/ist)

MEDANSATU.COM, Kalteng – Ups! Pemuda itu langsung mengerang usai memperkosa janda 38 tahun di dalam mobil, Lho!?

Polisi akhirnya berhasil menangkap 4 orang pemuda pelaku perampokan dan pemerkosaan terhadap seorang janda berinisial PP (38) di Jalan Jalan Tingang Ujung, Palangka Raya, Kalimantan Tengah (Kalteng).

Tiga pelaku yang ditangkap lebih dulu adalah AL (19), FA (19), dan OW (25). Kini mereka mendekam di sel tahanan Polres Palangka Raya. Nah, tersangka yang terakhir ditangkap adalah SA (26).

Karena berusaha kabur saat akan ditangkap di Jalan Kapur Naga, Panarung, Palangka Raya, polisi terpaksa menembak kaki warga Tewah, Kabupaten Gunung Mas, Kalteng, tersebut.

SA pun terkapar dan mengerang kesakitan usai ditembak tim gabungan Polres Palangka Raya dan Polsek Pahandut. “Aduh, sakit Pak,” erang SA di RS Bhayangkara Palangka Raya seperti dilansir jpnn.com, Selasa (5/6/2018).

Wakapolres Palangka Raya Kompol Rofik didampingi Kabag Ops Kompol Purwanto yang melihat kondisi tersangka, mencoba menggali informasi terkait peran SA dalam kasus perampokan dan pemerkosaan yang dilakukan bersama tersangka lain. “Yang membawa dan pengin ngerjain cewek tersebut siapa?” tanya Purwanto.

Loading...
loading...
Loading...
Loading...