Ngeri… Ini Perkembangan Terbaru Kasus Mayat Wanita Cantik dalam Kardus

Loading...
(medansatu.com/angga)

MEDANSATU.COM, Medan – Ngeri, ini hasil autopsi mayat wanita cantik dalam kardus yang dilakukan petugas di RS Bhayangkara, Medan.

Dari luka-lukanya, pelakunya seperti kesetanan menyayat dan menghujani korban dengan sayatan dan tikaman senjata tajam.

“Kita masih melakukan identifikasi, identitas korban tak ditemukan, sepeda motor yang ditemukan di lokasi, juga masih dicek di Samsat,” kata Kabid Humas Polda Sumut, AKBP Tatan Dirsan Atmaja, Rabu (6/6/2018).

(medansatu.com/angga)

AKBP Tatan mengatakan, luka bekas tusukan dan sayatan senjata tajam terdapat hampir di seluruh bagian tubuh korban. Untuk di bagian leher saja sedikitnya ada 5 atau 6 tusukan senjata tajam.

“Ada luka di bagian leher korban diduga bekas tusukan senjata tajam sebanyak 5 atau 6 tusukan,” terangnya saat dikonfirmasi melalui ponsel.

Luka tusukan dan sayatan juga terdapat di tangan dan kaki. Wajah korban juga lebam-lebam. ” Leher, kaki, tangan luka dan wajah lebam akibat pukulan,” tambahnya.

(medansatu.com/angga)

Disebutkan, korban diperkirakan berusia lebih kurang 30 tahun. Polisi terus berkerja keras untuk mengungkap kasus ini. Jasad korban pertama kali ditemukan warga di Jalan Karya Selamat, Gang Melati, Rabu (6/6) dinihari tadi sekitar pukul 02.30 WIB.

Mayat korban dalam kondisi tertekuk dibungkus plastik, lalu dimasukkan ke dalam kotak kardus warna kuning. Saat ditemukan, kardus berisi mayat tersebut berada di sebelah sepeda motor yang diduga milik pelaku. (medansatu.com/angga)

Loading...
loading...
Loading...
Loading...