Kabur Usai Tabrak Mati Gadis 1968, Douglas Parkhurst Ditabrak Mati 2018…

Douglas Parkhurst semasa hidup. (foto: facebook/nypost)

MEDANSATU.COM – Perbuatan pria ini dibayar kontan oleh Tuhan setelah 50 tahun. Ia tewas ditabrak mobil setelah sebelumnya menabrak gadis hingga tewas, lalu melarikan diri.

Melansir nypost.com, Rabu (6/6/2018), pria bernama Douglas Parkhurst (68) tersebut tewas ditabrak mobil pada Jumat ahir pekan lalu (1/6/2018). Douglas sendiri pada tahun 1968 lalu menabrak mati gadis kecil dengan mobilnya, lalu melarikan diri.

Douglas ditabrak mobil yang menerobos masuk ke lapangan bisbol di Sanford. Ia berada di sana untuk meminta para pemain bisbol agar menghindari mobil yang melaju kencang.

Penabrak Douglas hingga tewas adalah seorang perempuan berusia 51 tahun, Carol Sharrow. Kepolisian setempat telah menetapkannya sebagai tersangka dan menyelidiki mengapa ia bisa menerobos lapangan bisbol yang penuh orang.

“Saat mobil itu menyeruduk gerbang dan melintas ke lapangan bisbol, seorang pria lansia datang untuk menyelamatkan para pemain dan mendorong mereka. Ia menghalangi anak-anak agar terhindar dari kendaraan yang melaju, sehingga tak satu pun dari para pemain kami yang terluka,” kata Justin Clifton kepada stasiun televisi WCSH seperti dikutip BBC.

Sharrow melarikan diri dari lokasi kejadian dan namun kemudian berhasil ditangkap. Polisi mengatakan kepada media setempat, bahwa Sharrow menghadapi tuntutan pembunuhan berencana.

Loading...
loading...
Loading...
Loading...