Kabur Usai Tabrak Mati Gadis 1968, Douglas Parkhurst Ditabrak Mati 2018…

Douglas Parkhurst semasa hidup. (foto: facebook/nypost)

Pihak kepolisian mengatakan, ia pernah ditangkap di dua negara bagian karena mengemudi di bawah pengaruh alkohol, meskipun belum bisa dipastikan apakah alkohol menjadi faktor penyebab kecelakaan yang terjadi pada hari nahas itu.

Ironisnya, sekitar 50 tahun yang lalu, mendiang Douglas merupakan tersangka utama dalam kasus kematian Carolee Ashby, gadis cilik berusia empat tahun pada malam perayaan Halloween.

Tubuh gadis cilik itu terlempar ke udara sejauh 40 meter, ketika sebuah mobil menabraknya saat ia sedang menyeberang jalan. Para saksi mengatakan, kecelakaan itu sangat parah, sampai sepatu bot yang dikenakan gadis itu terlempar jauh.

Kala itu, Carolee tengah berjalan kaki bersama kakak perempuannya yang berumur 15 tahun, untuk membeli lilin kue ulang tahun. Polisi mendapat petunjuk bahwa Douglas, yang saat itu berusia 18 tahun, rupanya menabrakkan mobilnya ke tiang pada malam yang sama.

Polisi lantas melakukan interogasi terhadapnya, namun veteran perang Vietnam itu membantah telah terlibat dalam insiden tabrak lari itu. Pada tahun 2013 silam, polisi kembali membuka kasusnya yang sudah dipetieskan dan menanyainya lagi.

Loading...
loading...
Loading...
Loading...