Dituduh Main Sama Tukang Becak, IRT Diembat Suami Hingga Berdarah…

Loading...
(ilustrasi/ist)

MEDANSATU.COM, Sumsel – Dituduh ada main sama tukang becak, seorang ibu rumah tangga (IRT) diembat suami begitu sampai rumah hingga terkapar.

Peristiwa ini dialami ibu muda yang hampir tua, RM (46). Ia diembat suaminya yang sudah tua, TM (62), di rumahnya Jalan KH Azhari, Kelurahan Tangga Takat, Kecamatan Seberang Ulu II, Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel).

Informasi yang dihimpun, Rabu (6/6/2018) menyebutkan, kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) tersebut dilaporkan RM ke Polresta Palembang pada Selasa (5/6/2018). “Saya mau suami saya dihukum,” kata RM.

Dalam laporannya, RM mengatakan, awalnya ia baru saja tiba di rumah, baru pulang berbelanja dengan menumpang becak langganannya. Begitu sampai rumah, suaminya langsung curiga ada hubungan asmara antara dirinya dengan tukang becak tersebut.

Puncaknya, RM pun dipukuli TM hingga terkapar dan terjajar. Nggak cuma pakai tangan, TM juga memukuli istrinya dengan potongan besi hingga kepala wanita berdarah dan mendapat beberapa jahitan.

“Saya dituduh berselingkuh, padahal tukang becak itu sudah jadi langganan saya dari dulu, tiap belanja atau ke mana saja ikut dia, bukan selingkuhan,” ungkap RM seperti dilansir merdeka.com.

Loading...
loading...
Loading...
Loading...