Difitnah Haters Saat Ultah, Balasan Barbie Medan Langsung Bikin Jleb!…

Loading...
Aldira Cheena. (foto: instagram)

Tapi ada satu haters yang bikin Dira dan netizen lainnya naik darah dan marah-marah. Dengan kata-kata tak sopan dan penuh tuduhan, ia menuding dan memfitnah Barbie Medan dengan sebutan tak pantas.

Kata-kata haters tersebut sangat menyakitkan dan merendahkan, sehingga tak pantas untuk ditampilkan. Sejumlah netizen pun beramai-ramai menyarankan Dira untuk menempuh jalur hukum, mempolisikan haters tersebut. Pasalnya apa yang dilakukan sang haters sudah sangat keterlaluan.

Dira rupanya terpancing dengan komen haters tersebut. Balasan Barbie Medan itu langsung bikin jleb! Dia meminta haters tersebut jangan asal bicara. Barbie Medan langsung membantah semua tuduhan haters tersebut.

“….. Klo ngomong di saring dulu ya, jgn asal ngevonis org aja. Tau hukum kan!! Br*ngs*k udh tua juga, astagfirullahhh,” balasan Aldira Cheena yang bikin jleb, langsung ke jantung si haters.

Netizen pun terpancing, mereka menyerang si haters dengan kalimat yang tak kalah bikin jleb! “WoW anda Luar Biasa….. apakah anda lebih baik dari seorang pengemis?? Belum tentu, pengemis saja tidak pernah mngoreksi kehidupan orang lain, Lebih Baik kita mawas diri dan intropeksi diri sendiri dari pada mengoreksi hidup orang lain yang kita belum tau. Terimakasih,” komen endojeprim.

“@aldirachena94 langsung ciduk aja laporin ke polisi. paling habis uang 3jt buat lacak dia,dan dia udh masuk sell sesuai hukuman uud,” tambah tegarsanjaya2001. “ingat sosmed sekrng bukan kyk dulu lgi…kmu bisa aja ketangkap dlm wktu 24jam berdasarkan perlakuan yg tidak enak,klo si mbaknya melapor ke polisi @aldirachena94,” tambahnya. (medansatu.com/hendrix)

Loading...
loading...
Loading...
Loading...