Ini Postingan Terakhir Korban yang Banjir Ucapan Duka Netizen…

Loading...
Kolase foto postingan terakhir korban di akun Facebooknya. (foto: Facebook)

MEDANSATU.COM, Medan – Polisi masih mendalami motif dan mengejar pelaku pembunuhan terhadap wanita cantik yang mayatnya ditemukan dalam kardus di Jalan Karya Rakyat, Gang Melati, Kecamatan Medan Barat.

Ini dilakukan setelah polisi berhasil mengungkap identitas mayat wanita cantik dalam kardus tersebut berdasarkan nomor polisi (Nopol) sepeda motor yang ada di dekat mayat korban. Korban sendiri diketahui berinisial RK alias Huang Lisya (21), warga Komplek Perumahan Pesona Malibu, Medan.

Netizen pun beramai-ramai mendoakan agar polisi bisa dengan cepat menangkap pelaku pembunuhan sadis tersebut. Mereka juga mendoakan agar arwah korban tenang dan mendapatkan tempat sebaik-baiknya di sisi-Nya.

Doa para netizen tersebut disampaikan dalam kolom komentar postingan terakhir korban di akun Facebooknya. Korban sendiri terakhir mengupdate status pada 29 April 2018. Dalam postingan itu ia mengunggah foto-foto selfie bersama adik laki-lakinya. “Selfie sejenak with adek…,” tulisnya.

Postingan terakhir korban ini telah dibagikan 69 kali, dan dikomentari ratusan orang setelah polisi berhasil mengungkap identitasnya. Dari ratusan ucapan duka, terdapat komentar salah seorang netizen yang menduga pelakunya adalah orang yang dekat atau dikenal korban.

Sebelumnya diberitakan, identitas mayat wanita cantik dalam kardus yang menghebohkan warga Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut), terungkap.

Mayat terbungkus plastik lalu dimasukkan ke dalam kardus itu itu ternyata, RK alias Huang Lisya (21), warga Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang, yang menetap di Kompleks Perumahan Pesona Malibo, Kecamatan Medan Marelan.

Loading...
loading...
Loading...
Loading...