Ini Postingan Terakhir Korban yang Banjir Ucapan Duka Netizen…

Loading...
Kolase foto postingan terakhir korban di akun Facebooknya. (foto: Facebook)

Kabid Humas Polda Sumut AKBP Tatan Dirsan Atmaja membenarkan pengungkapan identitas korban yang dibunuh dengan sadis tersebut.

“Ya, polisi sudah mengetahui identitas jasad yang ditemukan di kotak kardus tersebut berinisial RK,” katanya, Rabu petang (6/6/2018).

AKBP Tatan mengatakan, pengungkapan identitas korban berdasarkan hasil pengecekan nomor polisi (Nopol) sepeda motor yang ditemukan di sebelah jasad korban saat dibuang pelakunya di Jalan Karya Selamat, Gang Melati, Kecamatan Medan Barat.

“Motor tersebut setelah dicek di Samsat ternyata milik keluarga korban. Beberapa hari ini, motor tersebut dibawa oleh korban,” terangnya.

Saat ini polisi tengah mengejar pelakunya. Setelah mengetahui identitas korban, petugas kini meminta keterangan orang-orang terdekat korban. “Saat ini kita masih memintai keterangan saksi dari keluarga,” jelas Kabid Humas Polda Sumut, AKBP Tatan Dirsan Atmaja.

Ketika ditanya apakah terduga pelakunya sudah diketahui, AKBP Tatan mengatakan, pihaknya masih menyelidikan motif pembunuhan sadis ini. “Kami masih menyelidiki motif pembunuhan sadis ini,” terangnya.

Sementara itu berdasarkan hasil autopsi diketahui terdapat 7 luka tusukan senjata tajam di leher bagian kanan, luka robek di lengan kanan bagian dalam, luka robek di lengan kiri bagian luar dan dalam, luka lebam di pipi sebelah kanan, memar di payudara sebelah kiri, serta ditemukan seperti sperma di vagina korban. (medansatu.com/angga)

Loading...
loading...
Loading...
Loading...