Wanita Cantik dalam Kardus Dibunuh Gara-gara Uang Rp 4,2 juta…

Loading...
Jasad RK saat di RS Bhayangkara, Medan. (medansatu.com/angga)

MEDANSATU.COM, Medan – H alias A Hen (31), tersangka pembunuh RK alias Huang Lisya (21), yang mayatnya dibuang dalam kardus telah mengakui perbuatannya, Kamis (7/6/2018).

Kepada petugas usai ditangkap, A Hen mengaku membunuh RK di rumahnya, Jalan Platina, Perumahan Ivory, Kelurahan Titi Papan, Kecamatan Medan Deli.

“Dari hasil introgasi, tersangka mengakui perbuatannya telah melakukan penganiayaan mengakibatkan korban meninggal dunia di rumahnya pada pada tanggal 5 Juni 2018 sekitar pukul 23.00 WIB,” kata Kabid Humas Polda Sumut AKBP Tatan Dirsan Atmaja.

Dari pengakuan tersangka juga terungkap motif pembunuhan super sadis tersebut. A Hen mengaku nekat membunuh korban gara-gara uang Rp 4,2 juta.

“Korban datang ke rumah tersangka, kemudian terjadi cekcok mulut yang disebabkan karena korban dan tersangka da perjanjian jual beli kosmetik,” tambahnya.

Tersangka mengatakan, ia telah menyerahkan uang pembelian kosmetik sebanyak Rp 4,2 juta. Uang tersebut diserahkan di tempat kerja korban di Milenium Plaza pada 31 Mei 2018. Ia kesal karena kosmetik yang dibelinya belum diantar korban.

Barang bukti yang diamankan dari tersangka sebilah pisau dengan gagang warna hijau, 1 potong celana jeans pendek warna biru, 1 buah jaket warna hitam, 2 unit HP merk Samsung dan Coolpad, serta uang senilai Rp 2,7 juta.

Sebelumnya diberitakan, mayat korban ditemukan di dalam kardus, dibuang tersangka dari rumahnya di Medan Deli ke Jalan Karya Rakyat, Medan Barat, yang berjarak puluhan kilometer, Rabu dini hari (7/6/2018) sekira pukul 02.30 WIB. (medansatu.com/angga)

Loading...
loading...
Loading...
Loading...