Super Ngeri, Begini Cara Tersangka Habisi Nyawa Wanita Cantik dalam Kardus…

Loading...
Mayat korban saat diautopsi di RS Bhayangkara, Medan. (medansatu.com/angga)

MEDANSATU.COM, Medan – Tim gabungan Polda Sumut, Polrestabes Medan dan Polsek Medan Barat, berhasil menangkap H alias A Hen (31), pembunuh wanita cantik yang mayatnya dibuang dalam kardus di Jalan Karya Rakyat, Medan, Kamis (7/6/2018).

Tersangka ditangkap di rumahnya Jalan Platina, Perumahan Ivory, Kelurahan Titi Papan, Kecamatan Medan Deli. Selain menceritakan motif yang membuatnya tega menghabisi nyawa RK alias Huang Lisya (21), A Hen juga menceritakan bagaimana ia menghabisi nyawa korban. Pengakuan super ngeri pun diceritakan pria itu.

“Setelah terjadi cekcok mulut kemudian tersangka menganiaya korban dengan cara membenturkan kepala korban ke dinding tembok rumah. Lalu menikam leher korban dengan menggunakan pisau, selanjutnya menyayat pergelangan tangan korban sehingga korban meninggal dunia,” kata Kabid Humas Polda Sumut, AKBP Tatan Dirsan Atmaja.

Setelah korban tewas, tersangka kemudian berencana menghilangkan jejak dengan membuang mayat korban. “Mayat korban kemudian dimasukkan ke dalam koper kain, kemudian dibungkus kardus dan dilakban,” tambahnya.

Selanjutnya tersangka membawa bungkusan tersebut dengan menggunakan sepeda motor korban ke lokasi penemuan mayat korban di Jalan Karya Rakyat, Gang Melati, Medan Barat, yang berjarak puluhan kilometer dari TKP pembunuhan.

“Tersangka kemudian meninggalkan sepeda motor dan mayat korban dengan cara berjalan kaki ke arah Jalan Karya. Ia lalu melemparkan helm korban ke pekarangan kosong milik warga seputran TKP,” imbuhnya.

Dengan menumpang becak motor (betor), tersangka kemudian pulang ke rumahnya. Sekira pukul 05.00 WIB, tersangka tiba di rumah.

“Sekitar pukul 05.00 WIB, tersangka membawa bungkusan plastik hitam yang berisi tas korban, baju korban, dan sandal korban lalu membuangnya ke Sungai Deli,” terangnya. (medansatu.com/angga)

Loading...
loading...
Loading...
Loading...