Cerita Lengkap Pembunuhan Wanita Cantik dalam Kardus dan Detik-detik Penangkapan Pelakunya…

Loading...
Korban RK alias Huang Lisya. (medansatu.com/angga/facebook)

MEDANSATU.COM, Medan – Kasus penemuan mayat wanita korban pembunuhan yang dibuang dalam kardus di Jalan Karya Rakyat, Gang Melati, Kecamatan Medan barat, Medan, akhirnya terungkap.

Tersangka pelakunya, H alias A Hen (31), warga Jalan Platina, Perumahan Ivory, Kelurahan Titi Papan, Kecamatan Medan Deli, Medan, berhasil ditangkap tim gabungan Polda Sumut dan Polrestabes Medan, Kamis (7/6/2018).

Penangkapan tersangka menyusul keberhasilan polisi mengungkap identitas wanita cantik dalam kardus itu yang diketahui berinisialn RK alias Huang Lisya (21), warga Tanjung Morawa yang menetap di Perumahan Pesona Malibu, Kecamatan Medan Marelan.

Berikut cerita lengkap detik-detik pembunuhan wanita cantik dalam kardus tersebut seperti yang dijelaskan Kabid Humas Polda Sumut, AKBP Tatan Dirsan Atmaja:

31 Mei 2018

Tersangka dan korban ternyata sudah saling mengenal. Keduanya bisa dibilang sebagai rekan dalam bisnis parfum. Tersangka kemudian memesan sejumlah parfum dalam jumlah banyak kepada korban yang berkerja di gudang Parfum Komplek Millennium Plaza.

Loading...
loading...
Loading...
Loading...