Cerita Lengkap Pembunuhan Wanita Cantik dalam Kardus dan Detik-detik Penangkapan Pelakunya…

Loading...
Korban RK alias Huang Lisya. (medansatu.com/angga/facebook)

Dini hari setelah mayat korban dibungkus kardus, tersangka membawa keluar mayat korban dari rumahnya untuk dibuang agar jejak pembunuhan tersebut tak terendus. Korban membawa mayat tersebut menggunakan sepeda motor korban.

(Saat tersangka keluar rumah, ia terekam kamera CCTV dan terlihat oleh warga yang berujung pada terungkapnya kasus ini).

Tersangka kemudian membawa mayat korban jauh dari rumahnya di Kecamatan Medan Deli ke tempat pembuangan di Jalan Karya Rakyat, Gang Melati, Kecamatan Medan Barat. Di jalanan sepi tersebut, tersangka meninggalkan mayat korban yang terbungkus kardus dan sepeda motornya.

Helm korban kemudian dibuang tersangka ke halaman rumah warga. Ia langsung pulang ke rumahnya dengan menumpang becak bermotor (betor). Sekira pukul 05.00 WIB, tersangka tiba di rumahnya. Ia langsung memasukkan tas, sandal, dan pakaian korban ke dalam plastik, lalu membuangnya ke Sungai Deli.

Saat tersangka sedang dalam perjalanan pulang ke rumahnya, sekira pukul 02.30 WIB, mayat korban ditemukan warga. Saat itu warga curiga di jalanan sepi ada sepeda motor parkir di pinggir jalan dengan mesin mati, namun lampu tangan menyala.

Warga langsung heboh dan menelepon polisi. Evakuasi dan penyelidikan pun dilakukan. Mayat korban kemudian dibawa ke RS Bhayangkara Polda Sumut untuk dilakukan autopsi.

Loading...
loading...
Loading...
Loading...