Cerita Lengkap Pembunuhan Wanita Cantik dalam Kardus dan Detik-detik Penangkapan Pelakunya…

Loading...
Korban RK alias Huang Lisya. (medansatu.com/angga/facebook)

Saat autopsi terungkap jelas bagaimana wanita muda itu dihabisi oleh tersangka. Selain 7 luka tikaman di leher bagian kanan, juga terdapat luka sayatan lebar di kedua pergelangan tangan korban, serta luka memar di sekujur tubuh.

Berdasarkan pengecekan nomor polisi sepeda motor di TKP penemuan mayat korban, akhirnya identitas korban pun terungkap. Titik terang kasus pembunuhan ini pun terlihat saat sejumlah saksi melihat tersangka keluar rumah mambawa sesuatu pada dinihari kejadian. Keterangan warga diperkuat oleh rekaman CCTV di lokasi kejadian.

7 Juni 2018

Akhirnya pelaku pembunuhan sadis itu pun terdeteksi. Kamis subuh tim gabungan Jatanras Polda Sumut, Jatanras Polrestabes Medan, dan Unit Reskrim Polrestabes Medan, menggerebek rumah tersangka dan berhasil menangkapnya.

Saat dibawa untuk mencari barang bukti yang dibuangnya, tersangka melawan petugas dan berusaha kabur. DOR! Satu tembakan terpaksa diarahkan petugas ke bagian kaki tersangka untuk melumpuhkannya. Kepada polisi yang memeriksanya, tersangka mengakui semua perbuatannya. Tersangka dan motif pembunuhan sadis di bulan Ramadhan itupun terungkap. (medansatu.com/angga)

Loading...
loading...
Loading...
Loading...