Lihat Fotonya! Karena Satpol PP, Cewek Seksi Ini Terkapar di Lumpur…

Loading...
Cewek kafe remang-remang penuh lumpur akibat kecebur saat dikejar petugas Satpol PP. (medansatu.com/one)

MEDANSATU.COM, Sergai – Lihat fotonya! Diuber Satpol PP wanita seksi ini terjerembab dan terkapar di lumpur sawah. Ha ha ha! Begini ceritanya…

Petugas dari Dinas Satpol PP Pemkab Serdang Bedagai (Sergai), Sumatera Utara (Sumut), menggelar razia kafe remang-remang yang nekat beroperasi selama bulan suci Ramadhan, dini hari tadi.

Sejumlah kafe remang-remang di lima kecamatan yang menjual minuman keras (miras) dengan layanan cewek seksi pun di sisir petugas. Di antaranya sebuah kafe remang-remang di pinggir persawahan Kecamatan Sei Bamban.

Para wanita malam didata di Kantor Satpol PP. (medansatu.com/one)

Informasi yang dihimpun medansatu.com, Jumat (8/6/2018), melihat kedatangan petugas Satpol PP, sejumlah wanita malam pun lari tunggang langgang. Sebagian berhasil diamankan, tapi ada satu wanita yang malah kabur ke areal persawahan.

Karena pematang sawah yang kecil dan licin, wanita itu pun terjerembab dengan posisi telungkup ke lumpur sawah. Ia akhirnya menyerah dan ikut petugas Satpol PP yang mengubernya.

Kadis Sat Pol PP Kabupaten Sergai Drs Fajar Simbolon MSi mengatakan razia kafe remang-remang dalam rangka menegakkan Perda No. 26 tahun 2008 tentang Ketertiban Umum dan Perda No. 25 tahun 2007 tentang Larangan Praktik Tuna Susila, Gelandangan dan Pengemis.

‚ÄúTarget kita jelas kasferemang-remang yang masih berani buka di bulan Ramadhan ini. Kita tetap memberikan situasi yang kondusif. Dari razia itu diamankan 12 wanita malam dan 3 pria hidung belang,” katanya.

Lima kecamatan yang disisir Satpol PP antara lain Kecamatan Tanjung Beringin, Sei Rampah, Tebing Tinggi, Sei Bamban dan Teluk Mengkudu. “Sebagian besar terjaring di Sei Bamban, bahkan ada yang nekat kabur ke areal persawahan, dan tercebur ke lumpur sawah,” terangnya. (medansatu.com/one)

Loading...
loading...
Loading...