Debat Publik Paslon, JTP-FRENDS Soroti Laju Pertumbuhan Ekonomi Taput yang Menurun…

Debat Publik 3 Paslon Bupati dan Wakil Bupati Taput. (bisnur sitompul/medansatu.com)

MEDANSATU.COM, Taput – Debat Publik Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Tapanuli Utara (Taput), digelar di gedung Sopo Partungkoan Tarutung, Kamis (7/6/2018). Tiga paslon saling membeberkan Visi Misi kepada masyarakat Taput.

Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Taput nomor urut 1 Nikson Nababan dan Sarlandi Hutabarat, dalam Visi Misinya menjelaskan Taput yang mandiri berlandaskan gotong-royong.

Antara lain di sektor pendidikan, yaitu gratis bersekolah dan beasiswa bagi mahasiswa berprestasi. Kemudian berobat gratis di Puskesmas bagi lanjut usia. Lalu, gratis pengolahan lahan tidur dan pemberian pupuk bersubsidi dibayar setelah panen.

“Ini telah kita lakukan pada periode pertama kepemimpinan saya, tinggal penajaman nanti diperiode kedua,” ucap Nikson Nababan yang juga Petahana.

Paslon nomor urut 2 DR Jonius Taripar Parsaoran Hutabarat MSi dan Frengky Pardamean Simanjuntak SE MSi (JTP-FRENDS) sebelum membeberkan Visi Misinya, mereka berdua menyatakan diri Paslon yang anti korupsi dan anti narkoba.

DR Jonius Taripar Parsaoran Hutabarat MSi mengatakan, Visi Misi mereka adalah menuju Taput yang Beriman, Berbudaya, Maju dan Sejahtera.

Loading...
loading...
Loading...
Loading...