Super Keji! Diperkosa Hingga Tewas, Mayat Siswi SD Diseret 500 Meter ke Semak…

Loading...
Tersangka dibawa ke rumah sakit setelah kedua kakinya terpaksa ditembak. (medansatu.com/angga)

MEDANSATU.COM, Sergai – Super Keji! Bocah perempuan berusia 7 tahun itu diperkosa hingga alat kelaminnya mengalami luka dan pendarahan.

Karena melawan, pria ini mencekik siswi kelas 1 SD itu hingga tewas. Mayat bocah itu itu lalu diseret sejauh 500 meter dan dibuang ke semak-semak, Jumat (8/6/2018).

Tak lama kemudian jasad korban berinisial RB tersebut ditemukan warga. Geger pun terjadi di Dusun I, Desa Pama, Kecamatan Silinda, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Sumatera Utara (Sumut). Kasus tersebut langsung dilaporkan warga ke Polsek Kotarih.

Hanya dalam waktu empat jam setelah penemuan mayat korban, Tim Scorpion Jatanras Polres Sergai bersama personel Polsek Kotarih berhasil meringkus pelaku pemerkosaan dan pembunuhan bocah tersebut. Tersangka pelakunya ternyata masih tetangga korban, yakni SB (53).

“Setelah kita lakukan penyelidikan, akhirnya kita mengetahui identitas tersangka dan langsung mengejar pelaku,” ungkap Kapolres Sergai AKBP Juliarman Eka Putra Pasaribu melalui Kasat Reskrim AKP Alexander Piliang seperti disampaikan Kabid Humas Polda Sumut AKBP Tatan Dirsan Atmaja kepada wartawan.

Karena melakukan perlawanan dan berusaha kabur, petugas terpaksa melakukan tindakan tegas dan terukur (tembak). “Kedua kaki tersangka ini ditembak setelah coba melakukan perlawanan saat kita amankan,” terang AKP Alex.

Dikatakan Alex, aksi pemerkosaan itu sudah dua kali dilakukantersangka. Sebelumnya aksi pertama ia lakukan pada bulan Mei 2018 lalu. “Ini yang kedua kalinya, saat beraksi tersangka memberikan uang kepada korban sebesar Rp 20 ribu,” katanya.

Loading...
loading...
Loading...
Loading...