200 Pendeta Komitmen Menangkan Djarot-Sihar…

Sihar Sitorus bersalaman dengan sejumlah pendeta pada acara forum Ramah Tamah Sahabat Sofyan Tan bersama Sihar Sitorus di Lucky King Restaurant. (foto: bcl comm)

MEDANSATU.COM, Medan – Sebanyak 200 pendeta dari lintas gereja di Medan hingga Belawan yang selama ini tergabung dalam Sahabat dr Sofyan Tan (ST) berkomitmen memenangkan pasangan Calon Gubernur Sumut Djarot Saiful Hidayat-Sihar PH Sitorus.

Mereka menyatakan akan mengajak jemaat untuk menggunakan hak pilih mencoblos nomor dua pada 27 Juni mendatang.

“Ini ada 200 pendeta yang hadir dari Medan hingga Belawan yang selama ini tergabung dalam Sahabat ST. Pendeta ini tugasnya melayani umat, sama seperti saya melayani masyarakat. Jadi kami harus menangkan calon yang bisa melayani juga seperti sosok Djarot-Sihar,” kata politisi PDI Perjuangan dr Sofyan Tan dalam forum Ramah Tamah Sahabat ST bersama Sihar Sitorus di Lucky King Restaurant, Jalan MH Thamrin, Medan, Selasa (12/6/2018).

Anggota DPR RI dr Sofyan Tan mengingatkan Sumut sudah tertinggal jauh dengan provinsi lain di Pulau Sumatera dari sisi pembangunannya. Jika sebelumnya kalah dari Sumatera Selatan, kini sudah kalah dari Sumatera Barat dan Riau.

Itu semua dampak dari hampir tidak ada pembangunan dan terobosan yang signifikan dilakukan Pemerintah Provinsi Sumut dalam dua periode terakhir akibat pemerintah daerahnya selalu diguncang masalah korupsi kepala daerah.

Jika tidak ingin larut dengan kemunduran, maka tidak ada cara lain, yakni pilihlah pemimpin yang berpengalaman dan mampu berperan sebagai pelayan masyarakat. Kriteria tersebut ada pada pasangan nomor urut dua Djarot-Sihar Sitorus yang biasa disebut Djoss.

Loading...
loading...
Loading...
Loading...